Exparative tak lekang oleh waktu

Kamis, 03 November 2011

sinopsis Novel Twilight

Posted by Exp4rativ3 on 07.34


Seorang perempuan yang memutuskan untuk pindah ke kota Forks tempat ayahnya tinggal, karena dia tidak ingin merepotkan ibunya yang sedang menikmati bulan madu bersama suami barunya. Dia bernama Bella Swan.

Saat pertama kali masuk ke sekolah barunya dia menemukan teman yang menurut dia aneh, namanya Edward Cullen. Bella mengira Edward tidak menyukai Bella dan tidak mau berteman dengannya. Saat kelas biologi Edward pertama kali berbicara pada Bella. Tetapi keesokan harinya Edward pun tidak berbicara lagi dengannya.


Bella sangat penasaran dengan Edward, kenapa dia menjauhi Bella. Saat teman-temannya merencanakan untuk berlibur ke pantai La Push, Bella mengajak Edward untuk berlibur ke pantai La Push. Tetapi Edward menolaknya.

Saat di La Push Bella bertemu Jacob teman kecil Bella. Jacob menceritakan sejarah tentang pemusuhan para kawanan vampire dengan penduduk asli di sana. Bella makin penasaran apakah benar kalau Edward adalah seorang vampire?. Dia berusaha mencari tahu tentang itu.

Esok harinya Bella bertanya pada Edward, apakah dia seorang vampire?. Dan jawaban Edward adalah benar. Karena itu Edward menjauhi Bella, karena takut mencintai Bella. Tetapi Bella terus berusaha meyakinkan Edward bahwa Bella juga sangat mencintai Edward. Akhirnya Edward mau menerimanya, Edward pun menjelaskan secara rinci bagaimana dia bisa menjadi vampire, bagaimana dia bisa hidup bersama manusia, dan tidak semua vampire yang bisa hidup berdampingan dengan manusia seperti keluarga Edward.

Saat Bella diajak bermain baseball bersama keluarga Edward, datang tiga vampire yang bernama victoria, Laurent, james. Ketiga vampire tersebut sangat haus akan darah manusia. Ketika angin berhembus, James mecium bau darah Bella yang mengiurkan dan dia sangat ingin meminumnya. Mulai sejak itu Edward berusaha menyembunyikan Bella dari james tetapi karena keluguan Bella, Bella pun akhirnya tertangkap oleh james. Saat Bella berusaha melawan Bella di lempar yang mengakibatkan kaki Bella teluka, tangan Bella berhasil digigitnya dan memasukkan racun yang mematikan ke tubuh Bella. Saat Edward datang ayah Edward (Dr. Carlies) menyuruh Edward untuk menghisap racun yang masih belum menjalar ke seluruh tubuh Bella. Dan akhirnya Bella terselamatkan.

Bella sangat benci pesta dansa, tetapi dia dipaksa oleh Edward untuk datang ke acara prom nigth, Bella menggunakan gaun yang di belikan Alice (adik angkat Edward). Bella terlihat sangat cantik dan menawan. Saat berdansa Bella ingin hidup bersama Edward selamanya, maka itu Bella ingin Edward merubahnya menjadi vampire, sama seperti Edward, agar dapat selamanya hidup bersama Edward, Tetapi Edward tidak mau menyakiti Bella.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More