Exparative tak lekang oleh waktu

Kamis, 27 Oktober 2011

Posted by Exp4rativ3 on 16.24


Apa sih artinya GAUL???


Asal katanya dari bergaul kali ya = sering bersosialisasi sehingga tahu apa yang lagi trend, seperti : mode fashion yang lagi in, bahasa yang lagi sering digunakan dalam percakapan antar teman, masalah apa yang lagi sering di bahas dll, yang berarti juga menyambung tali silaturahmi dong. . .

Tapi kadang-kadang agak berlebihan ngga sih, kalau gaul sering di masukkan ke dalam segala hal, termasuk ke yang negative. Anak-anak sekarang bahkan dari anak SD dekat dan kenal rokok/narkoba maka ketika yang ngga rokok atau nge-drug maka ngga gaul, pakaian yang lagi trend sekarang misalkan yang belahan rok sampai sepaha, trus yang ngga pake baju kaya begitu ngga gaul, atau obrolan yang lagi sering dibahas adalah ngegosipppp dan yang ngga tahu siapa/apa yang lagi diomongin (‘jelek-nya’) dan ngga ikutan ngegosip di sebut ngga gaul. . .

Ah… itu sih salah dan tidak baik, karena seharusnya gaul juga = gaya unggul, bukan hanya sekedar sok gaya tapi maksudnya : gaya berfikir, bicara, berprilaku, berpakaian unggul ( dan tentunya dalam hal yang positif dong, karena kalau unggul berarti bagus dan baik, tidak merugikan dan tidak menyakiti). Ya ngga mesti sempurna, karena sempurna dalam kebaikkan itu sulitkan! tapi berusaha menuju kebaikkan itu mestikan!
maka ayo jadi orang gaul yang positif!!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More